UNPAB Memperingati Dies Natalis ke-55 Dengan Menggunakan Baju Adat

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, memperingati Dies Natalis Ke-55 pada senin (19/12) di lapangan Mahabento kampus Panca Budi, Jl. Jend. Gatot Subroto Km 4,5 Medan. Acara ini sendiri dihadiri para Rektor di lingkungan Unpab, para Dekan, Kaprodi, Dosen , civitas akademik, pegawai dan para mahasiswa UNPAB.
Rektor I UNPAB Ir. Bhakti Alamsyah, MT.,Phd, dalam sambutannya mengatakan “semoga di usia 55 UNPAB semakin berjaya, dan dalam Dies Natalis UNPAB ke-55 ini cukup unik karena seluruh pegawai UNPAb menggunakan baju adat daerah.

Rektor juga menyampaikan bahwa UNPAB harapan kita diusia 55 kita menghadapi kerjaan besar yaitu akreditasi, di usia 55 ini di mana kita akan berusaha menunjukan yang terbaik semoga kebersamaan yang kita lakukan merupakan semangat untuk kedepannya.

Rektor juga berharap kepada seluruh civitas dan pegawai agar komitmen dan serius dalam menjalankan tugas masing-masing,  Rektor juga berpesan agar kita semua jangan sampai terjebak pada renstra namun juga harus sesuai dengan visi dan misi Unpab, jika ini semua sudah di lakukan dengan baik InsyaAllah Unpab menjadi WCU (World Class University) akan segera tercapai.

Usai sambutan  Rektor kegiatan dilanjutkan dengan acara potong nasi tumpeng, perlombaan, pembagian hadiah dan makan bersama. Momentum ini tentunya menciptakan suasana keakraban serta keharmonisan antara pimpinan dengan seluruh civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB).



SILAHKAN BERTANYA