IKA UNPAB Akan Buat Desa Binaan di Desa Sidodadi Kec. Sei Lepan

ika-unpab-akan-buat-desa-binaan-di-desa-sidodadi-kec-sei-lepan_13Medan-UNPAB: IKA (Ikatan Alumni) Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Pancabudi (UNPAB) Medan, Mengadakan kegiatan Silaturahmi Stack Holder dengan Tema “Ika Peduli Pendidikan Di SMK Muahammadiyah Desa Sidodadi Kec. Sei Lepan. (Medan, 29/11/2016)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua IKA UNPAB Bapak Yodi Ermanto, Pembina IKA UNPAB Bapak DR. Ir. Tumiran Mpd, Andika Putra,  Ka. Prodi Peternakan, Bapak M Washito, Wakil Sekertaris IKA dan 2 Orang Mahasiswa UNPAB.

Kegiatan terebut bertujuan memberikan penyuluhan dan membereikan motivasi terhadap siswa, dalam kegiata tersebut di bagi menjadi 2 kegiatan yang pertama untuk orang tua siswa dan kegiatan kedua untuk siswa sendiri, dalam kegaiatan untuk orang tua diberi tema “Orang Tua Hebat” disini di sampaikan kepada orang tua siswa bahwa pendidkan itu penting, jadi diharapkan kepada orang tua agar bisa lebih maju , rencananya desa tersebut akan dijadikan Desa Binaan IKA UNPAB di bidang pertanian tentunya.

“Karena kondisi masyarakat dan potensi yang tinggi dimiliki oleh desa tersebut  tapi masyarakatnya kurang maju, kurangnya pencerahan dan kurangnya pendidikan mereka masih takut untuk berkuliah di daerah perkotaan” kata Bapak M wahitho selaku anggoa IKA UNPAB sekaligus Kepala Lab Pertanian UNPAB , tanggapan dari kepala sekolah  SMK Muahammadiyah Desa Sidodadi Kec. Sei Lepan  Bapak Joko Pribadi M.Si cukup positif melihat rencana IKA UNPAB yang membuat desa SMK Desa Sidodadi Kec. Sei Lepan akan di jadikan desa Bianaan IKA UNPAB.



SILAHKAN BERTANYA