Pengarahan dan Pembekalan Mahasiswa Baru Program Kelas Karyawan Universitas Pembangunan Panca Budi Semester Genap TA 2024/2025

Pengarahan dan Pembekalan Mahasiswa Baru Program Kelas Karyawan Universitas Pembangunan Panca Budi Semester Genap TA 2024/2025
Pada hari Sabtu Tanggal 22 Maret 2025 sebanyak 115 orang Mahasiswa Baru mengikuti acara  Pengarahan dan Pembekalan Mahasiswa Baru Program Kelas Karyawan Universitas Pembangunan Panca Budi Semester Genap Tahun Akademik 2024/2025.



Acara di mulai Jam 10.00 sd selesai melalui aplikasi Zoom Meeting dengan acara Sambutan dan Pengarahan dari Rektor 1 Bidang Kurikulum dan Akademik, Siti Anisah, ST.,MT yang dilanjutkan dengan Pelantikan Mahasiswa Baru.



Acara diakhiri dengan Pengarahan dari masing-masing Kepala Program Studi yang memberikan informasi-informasi perkuliahaan yang berkaitan dengan proses pendidikan dan peraturan yang harus diketahui oleh mahasiswa.

SILAHKAN BERTANYA

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil 2025-2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil 2025-2026

A. BIAYA PENDAFTARANBiaya Pendaftaran Mahasiswa baru adalah  - Program D3 dan S1: Rp. 250.000,- B. JADWAL PENDAFTARANJadwal Pendaftaran terdiri dari 3 gelombang, yaitu:  - Gelombang I :  24 Maret – 24 Mei 2025  - Gelombang II : 26 Mei – 19 Juli 2025  - Gelombang III : 21 Juli - 13 September 2025 Pengarahan Mahasiswa Baru : 20 September 2025 MULAI KULIAH: 22 September 2025 "Silahkan segera daftar, kuota Kelas Terbatas" PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI C. WAKTU PENDAFTARANSenin s/d Sabtu Pukul :  09.00 - 17.00 WIB D. TEMPAT PENDAFTARANJalan Gatot Subroto KM 4,5 Medan ( dekat simpang Sei Siskambing ) Gedung H Lantai 1 Ruang 110Telepon: 082211777677 E. BERKAS PENDAFTARAN a. SYARAT PENDAFTARAN D3, S1:  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai/SKHUN  - 1 File JPEG/Pdf Kartu Keluarga  - 1 File JPEG/Pdf KTP  - 1 File JPEG/Pdf Pasfoto berwarna ukuran 3x4  - 1 Buah Materai 10.000 b. PERSYARATAN PENDAFTARAN LANJUTAN LULUSAN D3 ke S1:  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai/SKHUN  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah D3  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai D3  - 1 File JPEG/Pdf Kartu Keluarga  - 1 File JPEG/Pdf KTP  - 1 File JPEG/Pdf Pasfoto berwarna ukuran 3x4  - 1 File JPEG/Pdf Surat Keterangan Akreditasi prodi  - 1 Buah Materai 10.000 c. PERSYARATAN PENDAFTARAN PINDAHAN adalah:  - Minimal IPK 3.00  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai/SKHUN  - 1 File JPEG/Pdf Kartu Keluarga  - 1 File JPEG/Pdf KTP  - 1 File JPEG/Pdf Pasfoto berwarna ukuran 3x4  - 1 File JPEG/Pdf Surat Pindahan  - 1 File JPEG/Pdf Transkip nilai sampai semester terakhir  - 1 File JPEG/Pdf Surat Keterangan Akreditasi  - 1 Buah Materai 10.000 Catatan: Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran.

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR

PENDAFTARAN ONLINE


FOLLOW INSTAGRAM


DOWNLOAD BROSUR


IKUTI SALURAN WA KAMI


TENTANG KAMI

Universitas Pembangunan Panca Budi adalah salah satu Universitas Terbaik di Medan yang menyelenggarakan Program Kelas Karyawan untuk Diploma 3 (D3) dan  Program Sarjana (S1)

Universitas Pembangunan Panca Budi
Jl. Jend. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan

Telepon: 082211777677