Rektor UNPAB dilantik Menjadi Ketua BAPOMI Sumut

Medan, UNPAB- Musproplub BAPOMI SUMUT (Musyawarah Propinsi Luar Bisa Badan Pembina Olah Raga Mahasiswa Indonesia Sumatera Utara) yang dilaksanakan pada tanggal 10 December 2016, bertempat di Hotel Polonia Medan,  telah menetapkan DR. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM. (Rektor UNPAB) Sebagai Ketua Umum BAPOMI SUMUT periode 2016-2020.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut turut hadir Musproplub Muktar Aritonang (KONI SUMUT), DR. Agussani (Ketua Umum BAPOMI Sumut periode 2013-2017), Pengurus BAPOMI lainnya, Rektor /Direktur /Ketua Perguruan Tinggi di SUMUT,serta Wakil Rektor 3/Wakil Direktur 3/Wakil Ketua 3 Perguruan Tinggi di SUMUT.

Harapan dari Ketua Umum BAPOMI terpilih Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM adalah mensinergikan kegiatan dan even olah raga dilingkungan Perguruan Tinggi baik PTN maupun PTS dalam payung BAPOMI mensukseskan kegiatan POMSU 2017 dan mempertahankan prestasi POMNAS di 2017 dengan tetap berada di posisi 10 besar bagi kontingen SUMUT.

Rencananya pembentukan pengurus akan dilakukan beberapa hari kedepan, dan ide Musproblub ini  justru datang dari Agussani sejak beberapa bulan yang lalu, melalui rapat terbatas pengurus dan RAKORWIL BAPOMI SUMUT tanggal 26 November 2016.



SILAHKAN BERTANYA