UNPAB Mengadakan Megiatan Syukuran dan Silaturahmi

Medan, UNPAB– Untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kedekatan antara seluruh civitas Panca Budi Medan, UNPAB mengadakan kegiatan syukuran dan silaturahmi adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika UNPAB mulai dari Rektor, pegawai PascaSarjana , dekan, prodi, ketua Lembaga, dan Kabiro di lingkungan UNPAB dengan tema “Dengan Kebersamaan dan Rasa Syukur Kepada Allah SWT Mari Kita Tingkatkan Prestasi Berkelanjutan”. (Medan, 4/12/16)

Kegiatan ini diadakan di Konkow Padi Universitas Pembangunan Panca Budi di Jalan Sultan Makmun Al-Rasyid Nomor 66 Medan, dekat Istana Maimoon, Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB dimulai dengan Kata Sambutan dari Rektor Universitas Pembangunan Pancabudi Medan.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M mengatakan kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh Pegawai dan semua civitas akademika, Rektor UNPAB juga menjelaskan bahwa universitas kedepan itu di tuntut harus melakukan seluruh proses akademiknya yang dinamakan tridarma, kunci SDM maju kedepan itu harus mempunyai sertifikasi dan bahasa.

Setelah Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM memberikan sambutan dan beberapa informasi, dilanjutkan  dengan pembagian hadiah pegawai terbaik perunit lalu di lanjutkan dengan makan siang bersama. Seluruh pimpinan dan karyawan tampak gembira dan melebur penuh keakraban dan siap melanjutkan aktivitas untuk pengabdian terbaik terhadap bangsa dan tanah air, terkhususnya Universitas Pembangunan Pancabudi Medan.



SILAHKAN BERTANYA