UNPAB RAIH AKREDITASI B, SATU-SATUNYA DI SUMATERA UTARA


syukuran-civitas-unpab-atas-raihan-akreditasi-institusi_82Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan merupakan kampus swasta satu-satunya di Sumatera Utara yang sudah terakreditasi Institusinya dengan pringkat “B”. Penegasan itu disampaikan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Dr. H M Isa Indrawan, SE., MM pada acara tasyakuran Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).

Tasyakuran yang berlangsung di Kampus Panca Budi Jl Gatot Subroto Km.4,5  Medan, Kamis (30/04) itu dihadiri Rektor II Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH., M.Hum , Rektor III Samrin, SE., MM, Dekan Se-Unpab, Ka Prodi Se-Unpab, Dosen dan Pegawai Civitas akademika Unpab.

Jelas Isa Indrawan, diraihnya akreditasi “B” tentulah harus disyukuri. Caranya adalah dengan melakukan berbagai perbaikan, pengembangan pemikiran dan inovasi untuk maju menuju akreditasi A. sejak berdirinya Unpab sampai dengan saat ini memang terlihat jelas grafik perkembangannya dan Alhamdulillah berkat doa dan kerja keras bersama seluruh civitas, kita telah meraih akreditasi Institusi dengan pringkat B setelah ke 13 program Studi yang ada di Unpab sudah mendapat akreditasi B.

Acara yang penuh dengan keakraban dan rasa syukur tersebut di akhiri dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Rektor Dr. H M Isa Indrawan, SE., MM dan foto bersama civitas akademika, semoga saja setelah ini seluruh civitas akan semakin giat dan lebih bersemangat lagi Untuk menuju world class university atau universitas berkelas dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.