Ini Program Kuliah Bagi Yang Sibuk Kerja di Medan

Ini Program Kuliah Bagi Yang Sibuk Kerja di Medan
Ini Program Kuliah Bagi Yang Sibuk Kerja: Anda Sibuk Bekerja, Ingin Kuliah D3 S1 di Medan, Silahkan bergabung dengan Program Kelas Karyawan Universitas Panca Budi (UNPAB) Medan yang dirancang khusus bagi karyawan yang sibuk bekerja tapi ingin kuliah atau disebut juga Program Kuliah Bagi Yang Sibuk Kerja.

PROGRAM KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS PANCA BUDI MEDAN.
Alamat Kampus: Jl. Jend. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan
Website: https://kk.pancabudi.ac.id/

Berikut ini akan kami sampaikan penjelasan tentang Kelas Karyawan Universitas Panca Budi Medan sebagai berikut:

Program Kelas Karyawan Universitas Panca Budi (UNPAB) Medan atau disebut juga Program Kuliah Bagi Yang Sibuk Kerja di Medan bertujuan memberikan pendidikan yang Berkualitas dan Menyenangkan dengan Biaya Terjangkau bagi anda yang sibuk bekerja yang ingin melanjutkan pendidikan ke Jenjang D3 S1 di Perguruan Tinggi. Dengan Hanya Rp. 500.000 anda sudah bisa kuliah di UNPAB.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan UNPAB sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.


KEUNGGULAN-KEUNGGULAN
Program Kelas Karyawan Universitas Panca Budi Medan memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Medan
  • Program Studi Terakreditasi BAN-PT
  • Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
  • Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
  • Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
  • Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
  • Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
  • Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
  • Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
  • Fasilitas pendidikan lengkap
  • Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya
PROGRAM STUDI D3 S1

A. PROGRAM DIPLOMA 3 (D3)
Program Diploma 3 (D3) yang diselenggarakan adalah:
1. Perpajakan 
Akreditasi BAN-PT: B
2. Teknik Komputer 
Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Jaringan/Networking (Cisco)

Syarat Mahasiswa dan Masa Studi:

Beban studi dan masa studi untuk Program Diploma 3 (D3) adalah:
– Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU/SMK atau yang sederajat (Termasuk Paket C)
– Masa studi : 5-6 semester
– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh) : 110 sks
– Tidak ada batasan umur

B. PROGRAM SARJANA (S1)

Program Sarjana (S1) yang diselenggarakan adalah:

1. FAKULTAS SOSIAL SAINS

a. Ilmu Hukum Akreditasi BAN-PT: Unggul
Konsentrasi:
- Hukum Perdata
- Hukum Pidana dan Konsentrasi
- Hukum Acara/advokasi
- HTN

b. Manajemen Akreditasi BAN-PT: Unggul
Konsentrasi:
– Manajemen Keuangan
– Manajemen Pemasaran
– Manajemen SDM
– Manajemen Usaha Kecil dan Menengah

c. Akuntansi Akreditasi BAN-PT: Baik Sekali
Konsentrasi:
- Akuntansi Audit
- Akuntansi Sektor Publik

d. Ekonomi Pembangunan Akreditasi BAN-PT: Baik Sekali
Konsentrasi:
- Ekonomi Bisnis dan Moneter
- Ekonomi Syariah
- Ekonomi Publik dan SDA

2. FAKULTAS SAINS & TEKNOLOGI
a. Agroteknologi Akreditasi BAN-PT: Unggul
Konsentrasi
- Agronomi
b. Peternakan Akreditasi BAN-PT: B
c. Teknik Arsitektur Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
– Teknik Arsitektur Lansekap
– Teknik Arsitektur

d. Teknik Elektro Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
- sistem kendali kelistrikan/ mekatronika
- Teknik Energi Listrik

f. Sistem Komputer Akreditasi BAN-PT: B
Konsentrasi:
- PPLM (Pengembangan Perangkat Lunak Mobile)
- Pengembangan Internet of Things

g. Teknologi Informasi Akreditasi BAN-PT: Baik Sekali

3. FAKULTAS AGAMA ISLAM & HUMANIORA
a. PAI  (Pendidikan Agama Islam) Akreditasi BAN-PT: B

B. SYARAT MAHASISWA DAN MASA STUDI PROGRAM SARJANA (S1)

Beban studi dan masa studi untuk Program Sarjana (S1) adalah:

a. Lulusan SMU/SMK atau yang sederajat (Termasuk Paket C)
– Masa studi : 8 – 10 semester
– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh) : 144 – 150 sks
– Tidak ada batasan umur

b. Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan sederajat
– Masa studi : 3 – 4 semester
– Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 50 sks
– Bagi yang dari jurusan lain: 70 sks
– Tidak ada batasan umur

c. Pindahan
Untuk mahasiswa pindahan dari Perguruan Tinggi lainnya masa studi tergantung sisa matakuliah yang belum diambil sesuai hasil konversi matakuliah.

SILAHKAN BERTANYA

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil 2025-2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil 2025-2026

A. BIAYA PENDAFTARANBiaya Pendaftaran Mahasiswa baru adalah  - Program D3 dan S1: Rp. 250.000,- B. JADWAL PENDAFTARANJadwal Pendaftaran terdiri dari 3 gelombang, yaitu:  - Gelombang I :  24 Maret – 24 Mei 2025  - Gelombang II : 26 Mei – 19 Juli 2025  - Gelombang III : 21 Juli - 13 September 2025 Pengarahan Mahasiswa Baru : 20 September 2025 MULAI KULIAH: 22 September 2025 "Silahkan segera daftar, kuota Kelas Terbatas" PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI C. WAKTU PENDAFTARANSenin s/d Sabtu Pukul :  09.00 - 17.00 WIB D. TEMPAT PENDAFTARANJalan Gatot Subroto KM 4,5 Medan ( dekat simpang Sei Siskambing ) Gedung H Lantai 1 Ruang 110Telepon: 082211777677 E. BERKAS PENDAFTARAN a. SYARAT PENDAFTARAN D3, S1:  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai/SKHUN  - 1 File JPEG/Pdf Kartu Keluarga  - 1 File JPEG/Pdf KTP  - 1 File JPEG/Pdf Pasfoto berwarna ukuran 3x4  - 1 Buah Materai 10.000 b. PERSYARATAN PENDAFTARAN LANJUTAN LULUSAN D3 ke S1:  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai/SKHUN  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah D3  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai D3  - 1 File JPEG/Pdf Kartu Keluarga  - 1 File JPEG/Pdf KTP  - 1 File JPEG/Pdf Pasfoto berwarna ukuran 3x4  - 1 File JPEG/Pdf Surat Keterangan Akreditasi prodi  - 1 Buah Materai 10.000 c. PERSYARATAN PENDAFTARAN PINDAHAN adalah:  - Minimal IPK 3.00  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat  - 1 File JPEG/Pdf Legalisir Transkrip nilai/SKHUN  - 1 File JPEG/Pdf Kartu Keluarga  - 1 File JPEG/Pdf KTP  - 1 File JPEG/Pdf Pasfoto berwarna ukuran 3x4  - 1 File JPEG/Pdf Surat Pindahan  - 1 File JPEG/Pdf Transkip nilai sampai semester terakhir  - 1 File JPEG/Pdf Surat Keterangan Akreditasi  - 1 Buah Materai 10.000 Catatan: Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran.

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR

PENDAFTARAN ONLINE


FOLLOW INSTAGRAM


DOWNLOAD BROSUR


IKUTI SALURAN WA KAMI


TENTANG KAMI

Universitas Pembangunan Panca Budi adalah salah satu Universitas Terbaik di Medan yang menyelenggarakan Program Kelas Karyawan untuk Diploma 3 (D3) dan  Program Sarjana (S1)

Universitas Pembangunan Panca Budi
Jl. Jend. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan

Telepon: 082211777677